Lompat ke konten

Rapat Rutinan Rabu

Hari Rabu tanggal 07 September 2022 terlaksana kegiatan Rapat Rutinan Rabu di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo. Rapat ini diselenggarakan guna menyelaraskan langkah semua unit di lingkungan FTIK IAIN Ponorogo. Rapat pada hari rabu ini juga sebagai ajang saling mempererat silaturrahmi antar semua anggota di fakultas guna dapat saling berkoordinasi dengan mudah. Berbagai isu dan kegiatan yang akan berlangsung juga merupakan bahasan pokok dalam rapat kali ini dimana agenda rutin dan agenda PPG yang menjadi konsen dari rapat ini. Selain itu juga dibahas kegiatan untuk menyongsong terselenggaranya kegiatan akreditasi yang dapat waktu dekat akan ada proses akreditasi kembali.

Bapak Ibu peserta yang hadir dalam rapat juga menyampaikan beberapa isu terkini dalam lingkup fakultas sampai dengan isu nasional yang mempunyai kaitan dengan fakultas. Bahasan yang paling banyak disini adalah isu akreditasi yang harus dikawal secara serius karena mengingat banyaknya jurusan dilingkungan FTIK yang akan diakreditasi. Berbagai usulan dan masukan diberikan kepada Dekanat dari bapak ibu kajur yang hadir dalam forum ini. Dalam rapat ini juga merupakan forum dimana saling bekerja sama dan tukar fikiran guna memajukan FTIK IAIN Ponorogo menjadi Fantastik dan Lebih Baik, seperti Slogan FTIK.

Hari Rabu merupakan hari yang spesial dan fokus untuk bahasan dan rapat dalam FTIK IAIN Ponorogo. Dimana dalam hari itu merupakan waktu mencurahkan fikiran guna membangun kualitas yang lebih baik. Diharapkan kegiatan ini depat terlaksana setiap pekan dan rutin karena pentingnya kegiatan ini untuk kemajuan bersama. Semoga dengan kegiatan yang terlaksana Rapat Rutinan Rabu ini menjadikan hal positif dan menjadikan kualitas dapat meningkat karena kekompakan bersama dalam tubuh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

 

/son.