Lompat ke konten

FTIK IAIN Ponorogo Menerima Kunjungan Kerjasama SMP Sains Tebuireng Jombang

Pada hari Rabu (09/11) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri  (FTIK IAIN) Ponorogo, menerima kunjungan kerjasama SMP Sains Tebuireng Jombang. Haerul Anam selaku Kepala SMP Sains mengatakan bahwa kunjungannya ke Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo dalam rangka membangun kerjasama meningkatkan kualitas mengajar guru dan  karya tulis ilmiah peserta didik di SMP Sains.

Keinginan kepala SMP Sains Tebuireng direspon positif oleh Dekan FTIK IAIN Ponorogo, Moh. Munir. Beliau merasa senang atas kunjungan kerjasama SMP Sains Tebuireng dan bersedia memberikan dukungan penuh untuk merealisasikan maksud dan tujuan dari kunjungan ini.

Dalam kesempatan kunjungan ini, hadir juga segenap wakil dekan di lingkungan FTIK, antara lain; Moh. Miftachul Choiri selaku Wakil dekan 1, Aries Fitriani selaku wakil dekan 2 dan Retno Widyaningrum selaku wakil dekan 3. Hadir juga sejumlah ketua jurusan di lingkungan FTIK IAIN Ponorogo. Dalam kunjungan ini dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan disepakati berbagai kerjasama dalam bidang pendampingan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan inovasi pembelajaran.