Lompat ke konten

Evaluasi Pengelolaan PPG DALJAB Tahun 2021

Jumat 31 Desember 2021 evaluasi pengelolaan PPG Dalam Jabatan di LPTK IAIN Ponorogo berlangsung di ruang rapat amaris hotel ponorogo berlangsung dengan lancar. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh dari berbagai peserta evaluasi pengelolaan.

Ibu Rektor IAIN Ponorogo hadir dalam kegiatan yang juga dihadiri pejabat dari panitia nasional yaitu beliau Bapak Mustofa Fahmi. Selain itu beberapa pejabat dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi, Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan. Turut hadir pula Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Kota Madiun. Kasi PAIS dan Kasi PENDMA Kantor Kemenag Ponorogo juga berkenan hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan pertama Bapak Dr. H. Moh Munir, Lc, M.Ag. memberikan sambutan kepada para tamu undangan dan menyampaikan beberapa laporan kegiatan PPG. Belia juga menyampaikan beberapa hal teknis tentang kegiatan tindak lanjut kegiatan PPG untuk ditindak lanjuti peserta PPG tentang RTL dalam LMS. Lebih lanjut lagi Ibu Rektor Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. menyampaikan beberapa pesan untuk sinergitas dalam jalinan kerjasama diberbagai bidang dalam PPG ini dan kerja sama di bidang yang lain.

 

Bapak Mustofa Fahmi, M.Ed. menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada LPTK IAIN Ponorogo. Beliau memberikan perjalanan dari kegiatan PPG yang dilaksanakan secara daring karena terdampak covid-19. Seperti pada kegiatan UKIN dan UP yang banyak evaluasi pada angkatan 1, dapat meningkat di angkatan 2. Beliau menyampaikan terkait dengan kesejahteraan guru profesional sudah ditindaklanjuti oleh panitia nasional. Dengan banyaknya dan panjangnya antrian untuk kegiatan PPG ini maka sangat disesalkan bagi peserta yang mengundurkan diri. Sekali lagi beliau mengapresiasi kepada LPTK IAIN Ponorogo atas prestasinya. /son