Workshop Penyusunan SAPTO

wpid-IMG_20180130_155203.jpg

Ponorogo. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo senantiasa berusaha memperbaiki manajemen administrasi. Administrasi pada suatu kampus terlihat dari nilai akreditasi yang dilakukan oleh BAN PT. Alhamdulillah FATIK IAIN Ponorogo mempunyai 3 Jurusan yang terakreditasi A, yaitu PAI, PGMI dan PBA. Nilai ini mengindikasikan kualitas manajemen dalam FATIK termasuk baik dan harus dipertahankan.

FATIK mempunyai kegiatan untuk meningkatkan kualitas manajerial administrasi dalam menyongsong penilaian akreditasi yang berbasis daring (SAPTO). Olehkarena itu FATIK mengikuti workshop yg diadakan oleh LPM IAIN Ponorogo guna meningkatkan kualitas manajerial berbasis SAPTO. Narasumber workshop adalah bapak Asyaril dari IAIN Tulungagung.

Hasil kegiatan workshop SAPTO, FATIK bersiap untuk mengikuti pembenahan mutu manajemen pendidikan. Salah satunya dengan mengikuti segala prosedur dan menyiapkan segala standar yang ada pada SAPTO. Harapannya FATIK bisa terus berbenah agar bisa menjadi Fakultas yang sesuai dengan standar mutu Pendidik Tinggi. (One)